FAQ

1. Berapa lama pesanan saya akan di proses?   
Pesanan yang telah dilunasi akan segera diproses oleh tim marketing MASBRO. Untuk pembayaran dengan metode transfer bank, jangan lupa mengirimkan konfirmasi dan kode keterangan 115 untuk memudahkan  pelacakan dan pengecekan pada rekening kami. Informasi perkembangan proses transaksi anda akan kami kirim via sms.

2. Bagaimana cara pembelian barang secara online ? 
    Silahkan melihat pada link cara pembelian

3. Kami mensupport 3 jenis transaksi, yaitu :
  • Direct Customer - Customer datang langsung ke toko untuk membeli barang
  • Online Shopping, Online Payment - Customer membeli dari web krupukemplang MasBro dan melakukan pembayaran online
    Pembayaran bisa melalui transfer bank
  • Online Shopping, Cash on Delivery - Customer memilih barang via web, kemudian barang akan diantar, dan customer membayar di tempat yang telah disetujui sebelumnya
4.Apakah COD itu ? Bagaimana cara kerjanya ?  
COD adalah Cash on Delivery. Kurir kami akan mengantar barang pesanan ke rumah customer, kemudian customer langsung membayar ke kurir kami. pemesanan barang bisa dilakukan via online maupun telepon customer service kami. Pengiriman COD hanya bisa dilakukan di daerah Balikpapan

5. Apakah Krupukemplang MasBro menjamin keamanan data kami pada saat transaksi melalui transfer bank ?
Pembelian dengan pembayaran melalui Transfer Bank akan melalui proses dan security control oleh pihak penyedia bank. Di himbau untuk Menyimpan bukti transfer sebagai bukti fisik saat konfirmasi ke tim marketing kami.

6. Bagaimana prosedur Retur Barang di  Krupukemplang MasBro
Barang yang sudah dibeli dan lunas pembayarannya tidak bisa ditukar atau dikembalikan, kecuali ada kerusakan produksi, maka bisa dilakukan retur barang. Customer bisa mengirimkan sms/menghubungi no telp yang telah tersedia

7. Apakah Refund bisa dilakukan di krupukemplang MasBro?
Refund hanya bisa dilakukan jika ada kesalahan pengiriman barang yang disebabkan oleh kesalahan dari pihak MasBro, dan barang tidak ada stok dan sesuai persetujuan dari pembeli. Selain itu maka tidak ada refund.
Ongkos kirim dalam retur barang ditanggung customer, sedangkan untuk refund, kami dari pihak masbro akan merefund barang anda termasuk biaya kirimnya.

8.Apakah jasa pengiriman yang tersedia di Krupuk Kemplang MasBro?
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan TIKI Customer bebas memilih jenis pengiriman saat melakukan konfirmasi via sms

9. Bagaimana jika ada kerusakan dalam pengiriman barang ?
Kerusakan pada saat pengiriman barang bukan menjadi tanggung jawab Krupukemplang MasBro Customer bisa langsung melakukan klaim ke jasa pengiriman yang dipilih.

10. Berapa Harga yang harus dibayar untuk mengirimkan barang ?
Biaya bisa bervariasi tergantung daerah pengiriman dan jasa pengiriman yang digunakan.

11. Sampai batas mana bisa dilakukan pengiriman ?
Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia untuk jasa pengiriman dan daerah Balikpapan untuk jasa COD

No comments:

Post a Comment